Reality is a Bitch

Blog ngga' penting punya orang yg ngga' penting...

ARCHIVES

'Bout me

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
:ehm: Nama gw Victor Yulius, biasa dpanggil Victor. Gw tu orgnya biasa aja, sama ky org2 laen di dunia. Gw sekarang lgi du2k d bangku SMP tepatnya kelas 8 di SMP Pl. Domenico Savio. Udah itu aj (:

Follower

Misa Rabu Abu dan Futsal

Author: We did not find results for: VictoResek.

heyhey :)

Untuk sekedar info, ne hari ke-3 gw pnya blog, congrats!! T_T

Besok itu hari Rabu, tgl 17 feb '10, dan itu artinya ad misa Rabu Abu. Denger kata misa aj udh males, ap lgi dtambah Rabu 'n Abu, grrrr... Tapi untungnya ga' ad KBM abis misa. Rencananya sih gw mw maen futsal ma tmen2 gw habis misa, tpi ma2 brkata lain.. gw g dbolehin maen hnya karena dsuruh pantang maen ma tmen2 apalagi kluar rumah..


Jika se2orang tman saya yang mempunyai nama R. Adrianus O.P. merasa membaca pesan ini.. brarti saya ga' ikut futsalan bsok...

 

0 Response to “Misa Rabu Abu dan Futsal”

Leave a Reply